SOPHIE MARTIN ONLINE

Mau belanja online produk berkualitas dan mendapatkan pasive income, disini tempatnya!

Senin, 06 Juli 2009

CARA MENJADI MEMBER SOPHIE MARTIN

Sebelum Anda menjadi member sophie martin paris ini anda harus mengetahui keuntungannya dahulu jika anda menjadi member sophie martin.

Yang Pasti Anda akan mendapatkan discount 30% Jika anda belanja produk Sophie Martin Paris. Dan apabila anda dapat downline andapun juga dapat keuntungan.

Untuk menjadi Member Sophie Martin Anda harus memakai ID member yang sudah terdaftar daftarnya ke BC atau Bisnis Centre seperti ID saya, boleh dari luar bandung juga yang ingin menjadi member di bawah saya.

Candraningtyas
Member ID: 6000759434

CARA MENJADI MEMBER BISA DENGAN DUA CARA

CARA PERTAMA:
  1. Catat no ID saya Member ID: 6000759434 Nama Candraningtyas
  2. Siapkan Uang Rp. 50.000,- (untuk membeli starter kit isinya ada katalog, kartu XL sample produk, tas, dompet, kartu member ID dll)
  3. Siapkan Foto copy KTP 2 lembar
  4. catat No rekening Bank Anda (untuk tranfer Bonus)
  5. Datangi BC sophie martin terdekat dan beli starter Kitnya, data BC seluruh Indonesia KLIK DISINI dan untuk Uplinenya masukan ID saya Member ID: 6000759434 nama : Candraningtyas
  6. Selesai dech jangan lupa sms saya di 085861946994, 02276537396 agar saya bisa mengetahui keanggotaan teman-teman dan saling berkomunikasi.dan belanja dapet discount 30%. Kartu Member bisa dipergunakan belanja di semua BC maupun Kantor pusat tidak mutlak di BC tempat kita mendaftar.
  7. Agar mendapatkan bonus anda cari downline, dan setiap member harus menutup buku tiap bulan minimal Rp. 150.000,-, anda bisa belanja untuk keperluan sendiri, atau orang lain yang membeli produk sophie martin ke anda, di pakai sendiri tidak ada ruginya, malah semakin cantik, tamopan, dijual ke orang lain juga tidak ada ruginya, produk sophie martin bagus-bagus pasti laku, anda akan mendapatkan bonus dari pusat yang di transferkan langsung ke no rekening bank anda, Semakin banyak member yang join dan menutup buku tiap bulan, semakin banyak bonus anda, maka dari itu downline dibawah kita, harus selalu dibimbing melalui sms, telepon, dll, agar sukses bersama.


CARA KEDUA :


Bisa langsung sama saya dengan daftar Online dengan mentransfer Uang Pendaftaran Sebesar Rp. 50.000,- ke Acoount BCA NO Rekening 4230185391 a.n. CANDRANINGTYAS lalu mengisi biodata anda KLIK DISINI

dan jangan lupa melampirkan scan foto copy KTP anda, Yang nantinya akan mendapat Starter Kit, Starter Kit akan saya kirim Gratis untuk wilayah bandung. untuk wilayah luar bandung, ada tambahan ongkos sesuai tarif yang berlaku, setelah anda daftar, nanti tambahan ongkos kirimnya, jumlahnya saya kirimkan ke alamat email anda.


CARA YANG PALING MUDAH ADALAH CARA PERTAMA


Setelah menjadi member anda bisa, tawarkan Sophie martin ke orang lain, dan ajak mereka bergabung menjadi member Sophie Martin, seperti ke saudara, teman anda, bisa melalui media apa saja, baik sms, telepon, email, chating, facebook. dll, ga bakal rugi deh join jadi member Sophie martin. Ayo buruan gabung, tulis upline anda, Candraningtyas, no ID 600759434

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda